3 Permainan Horror yang Menantang Adrenalimu

Pernah mainin ritual horror gak pas masih sekolah?  Permainan horror bukan cuma ada di film loh. Jika kamu ingin kembali merasakan sesuatu yang horror, silahkan aja dicoba permainan-permainan ini:

1. The Three Kings
Ingin berkomunikasi dengan makhluk dari alam lain? Kamu bisa mencoba (atau sebaiknya jangan mencoba sih) ritual Three Kings. Memang kemungkinan bisa berhasil sedikit, tapi ketika kamu berhasil, kamu bisa mendapatkan penerawangan masa depanmu.
·         Kamu
·         Teman kamu

Catatan: Jangan coba main game ini kalo secara mental, emosional dan spiritual gak stabil. Sebaiknya jangan mengkonsumsi alkohol dalam jarak 3 atau lima hari sebelum.
Hal-Hal Yang Dibutuhkan:
·         1 ruangan kosong, sepi dan gede. Kalo bisa jangan berjendela. Kalo pun ada jendela tutupi dengan kain, selimut atau apapun. Lokasi ideal: Basement.
·         1 pak lilin
·         1 pemantik api
·         1 bak air
·         1 gelas
·         1 kipas angin elektrik
·         2 kaca gede
·         3 bangku
·         1 alarm berbentuk jam
·         1 handphone yang baterenya penuh
·         1 barang kecil yang sangat berarti bagimu (cincin, pen atau semacamnya).
Cara Bermain:
Persiapan:
1.     Mulai dari jam 11 malam. Jangan memulainya kalau temen kamu belum dateng atau temen kamu belum ngerti peran yang harus dilakukan. Partner kamu harus menunggumu selama ritual dimainkan.
2.     Taruh salah satu bangku ke arah utara di ruang gelap yang kamu pilih. Kursi ini akan jadi ‘takhta kamu’. Dua bangku lagi taruh di sisi kanan dan kiri takhta kamu, dengan arah menghadap ke kursi pertama. Jaraknya usahakan se-lengan. Kursi ini akan jadi kursi ratu dan kursi pembantu kamu.
3.     Pasang salah satu kaca yang kamu miliki ke arah ratu dan satu lagi ke arah pembantu kamu. Kaca ini harus berada di belakang kursi dan menghadap ke arahmu. Kamu harus bisa melihat dirimu sendiri dari kaca ini. Kamu gak boleh menoleh atau menggerakkan mata selama ritual.
4.     Satu bak air dan gelas taruh di depanmu.
5.     Pasang kipas angin di belakang takhta kamu. Atur derasnya medium atau rendah dan hidupkan.
6.     Tinggalkan ruangan tersebut, tapi biarkan pintu terbuka.
7.     Sekarang kamu pindah ke ruangan lain. Pasang lilin, pemantik, jam yang udah diatur dengan alarm dan handphone di sampingmu. Pastikan hape kamu sudah penuh baterainya dan pasang alarm kamu untuk jam 3.30 pagi.
8.     Matikan lampu, pegang barang berhargamu (fungsinya untuk menambah kekuatan, dan tidurlah.
Ritual Dimulai:
1.     Bangunlah jam 3:30 pagi. Matikan alarm, tapi jangan hidupkan lampu. Tetap pegang barang berhargamu, ambil hapemu, hidupkan lilin dan kembalilah ke ruangan gelap tadi. Kamu mesti duduk di takhtamu tepat jam 3:33 pagi.
2.     Jangan melanjutkan jika ini terjadi:
·         Handphone kamu tidak terisi penuh;
·         Alarm kamu gak tepat membangunkanmu di jam 3:30 pagi;
·         Kamu ke ruangan gelap dan pintunya ditutup;
·         Kamu masuk ke ruangan gelap tapi kipas anginnya mati;
·         Kamu gak duduk di takhtamu tepat jam 3:33.
Jika hal-hal di atas terjadi, tinggalkan rumah itu kosong dan kembali lagi jam 6 pagi.
3.     Kalau hal di atas gak terjadi, langsung duduk takhtamu tapi jangan melihat ke kaca dan jangan sampe lilin mati.
4.     Jaga matamu tetap fokus dari kegelapan di depanmu. Jangan sampe ngelihat ke kaca dan jangan ngelihat ke lilin. Sekarang, kamu bisa memulai nanya sesuatu. Kamu mungkin gak langsung mendapat respon, tapi kalau iya, responmu akan datang dari salah satu kaca. Jangan lihat ke arah kaca. Jawaban akan terdengar jelas di telingamu, tapi kamu tak tahu siapa yang akan menjawabnya, ratu atau pembantu.
5.     Tetap terjaga di takhta sampai 4:34 pagi.
Akhir:
1.     Ketika jam 4:34, teman kamu harus manggil nama kamu untuk mengakhiri permainan.
2.     Kalau gak bisa, teman kamu harus nelpon kamu.
3.     Kalau gagal juga, teman kamu harus masuk ke ruangan dan tanpa menyentuh kamu, harus mengambil bak air dan gelas untuk menyiram kamu.
Keamanan seputar permainan:
·         Kalau badanmu tiba-tiba bergerak dan kipas angin mematikan lilin, akhiri permainnya,
·         Kalau kamu tiba-tiba kehilangan arah, benda berhargamu akan menyelamatkanmu,
·         Jangan menyepelekan salah satu pantangan di atas,
·         Jangan tetap di rumah ketika pantangan dilanggar,
·         Jangan mencobanya kalo kamu gak percaya sama temanmu
Selamat mencoba.

2. Hitori Kakurenbo
Hitori Kakurenbo atau dengan nama lain Petak Umpet Jepang. Well, yang terakhir itu kita aja sih yang kasih nama. Disebut petak umpet karena konsepnya memang sama dengan yang pernah kamu mainin pas masih kecil, bedanya tentu adalah kamu main petak umpet dengan roh/hantu.
·         Kamu
Catatan: Mainkan permainan ini sendirian saja di rumah. Jangan sampai ada orang lain.
Hal-Hal Yang Dibutuhkan:
·         Sebuah boneka lengkap kaki, tangan dan kepalanya (bentuknya jangan manusia, semacam teddy bear kali ya),
·         Beras
·         Pensil Tajam
·         Air Garam
·         1 Gelas
·         Benang Merah
Persiapan:
1.     Keluarkan isi kapas boneka dan ganti dengan beras,
2.     Beri satu tetes darahmu ke boneka tersebut,
3.     Jahit/lilit boneka tersebut dengan benang merah,
4.     Tunggu jam 2-3 pagi,
5.     Matikan lampu, kecuali lampu kamar mandi,
6.     Nyalakan semua tv di rumah ke saluran kosong
Ritual Dimulai:
1.     Pergi ke kamar mandi, bawa boneka yang sudah disiapkan tadi, ceburkan boneka ke gayung berisi air,
2.     Sebut (nama kamu) jaga, teddy yang ngumpet sebanyak 3 kali,
3.     Pindah ke ruangan lain, dan mulai berhitung kayak lagi main petak umpet, tutup mata hitung satu sampe sepuluh,
4.     Setelah itu pergi ke kamar mandi, bilang ke bonekanya: Teddy ketemu (sampai tiga kali) lalu tusuk badannya dengan pensil tajam,
5.     Sekarang gantian, bilang ke boneka – teddy yang jaga, (nama kamu) yang ngumpet, sampe 3 kali, ceburkan lagi boneka ke dalam air,
6.     Bersembunyi di tempat aman, bawa air garam dan segenggam garam,
7.     Mulai waspada, teguk air garam, gunanya jika sewaktu-waktu sesuatu terjadi, kamu bisa menggunakannya sebagai senjata (segenggam garam fungsinya juga sama),
8.     Akan ada suara-suara di sekeliling rumah, roh tersebut sedang mencarimu, tv yang menyala statis juga tiba-tiba berganti channel,
9.     Kalau udah bosen sembunyi, keluar dari persembunyian, teriak, aku menang 3 kali dan bakar bonekanya.

3. Lift Ke Dunia Lain
Pemain:
·         Kamu
Hal-hal yang dibutuhkan:
·         Gedung, dengan kapasitas 10 lantai, tentunya yang ada liftnya.
Instruksi:
1.     Masuki gedung yang kamu pilih dan masuklah ke lift yang ada di lantai satu sendirian. Jangan lanjutkan kalau ada orang lain di lift yang sama,
2.     Tekan tombol untuk ke lantai 4,
3.     Ketika sudah di lantai 4, jangan keluar. Tetap di lift dan pilihlah tombol ke lantai 2,
4.     Ketika sudah sampai di lantai 2, tetap di lift dan tekan tombol untuk ke lantai 6,
5.     Ketika udah di lantai 6, tetap di lift dan tekan tombol untuk ke lantai 2,
6.     Ketika udah di lantai 2, tetap di lift dan tekan tombol ke lantai 10,
7.     Ketika udah di lantai 10, tetaplah di lift dan tekan tombol ke lantai 5,
8.     Ketika sudah sampai di lantai 5, ada cewek yang masuk ke lift. Jangan lihat atau berbicara sepatahkatapun dengannya,
9.     Tekan tombol ke lantai 1. Kalau liftnya malah mengarah ke lantai 10, kamu bisa melanjutkan. Kalau lift kembali ke lantai satu, keluar dari lift begitu pintu terbuka. Jangan lihat ke belakang. Jangan bicara.
10. Jika kamu sudah di lanai 10, kamu bisa keluar atau tetap berada di lift itu. Kalau kamu pengen keluar di lantai itu, cewek yang masuk di lift lantai 5 tadi akan nanya kepadamu “Mau kemana sih?” Jangan bales pertanyaannya. Jangan lihat ke arahnya.
11. Tanda kamu udah di dunia lain adalah kamu satu-satunya yang ada di ruangan itu.
Cara kembali:
Kalau kamu memilih tetap di lift:
1.     Tekan tombol kembali ke lantai 1, tekan terus sampai berfungsi kembali,
2.     Ketika lift udah sampe di lantai 1, langsung keluar, jangan bicara, jangan ngelihat ke belakang.
Kalau kamu memilih untuk keluar dari lift di lantai 10:
1.     Kamu harus mengambil lift yang sama untuk balik,
2.     Ketika masuk ke lift, kamu harus menekan tombol dengan ururtan yang sama dengan langkah nomer 2 sampai 8. Kamu harus berhenti di lantai 5,
3.     Pas udah nyampe di lantai 5, tekan tombol ke lantai satu. Lift akan bergerak lagi ke lantai 10. Tekan tombol lantai lainnya untuk menahan laju lift. Pokoknya kamu harus berhasil menggagalkan lift ke lantai 10,
4.     Pas udah nyampe di lantai satu, periksa lagi daerah sekitarmu keluar. Kalau ada sesuatu yang aneh, jangan keluar dari lift. Kalau ada yang salah, ulangi langkah 2 sampai terakhir, sampai kamu bener-bener yakin kamu udah balik ke dunia nyata.
Catatan Tambahan:
·         Ketika udah nyampe di dunia lain, lantai yang kamu masukin hampir mirip dengan dunia nyata, tapi bedanya adalah semua cahaya mati dan satu-satunya yang bisa kamu lihat di jendela adalah salib merah dari kejauhan;
·         Beberapa orang bilang hape, kamera, mp3 player gak bisa dipake, ada juga yang bilang bisa,
·         Kalo kamu pengen balik, caranya kedengeran gampang tapi sebenermnya agak susah. Kamu mungkin aja lupa urutannya. Tetap fokus,
·         Kalau pas ngejalanin kamu pingsan atau hilang kesadaran, kamu bakal bangun di rumahmu sendiri, tapi mungkin aja rumah yang kamu tempati bukanlah rumah kamu sebenernya.
Tentang cewek di lantai 5:
Jangan bicara atau melihatnya. Sesuatu yang buruk bisa terjadi padamu.
Gimana? Pada berani gak maininnya? Gak yakin semua yang di atas beneran? Coba aja sendiri. Tar laporin ke kita ya. Tapi, kalo kamu gak balik sih sebaiknya jangan cari kita. Oke?

No comments:

Post a Comment