Blizzard Akan Banned Ribuan Player Diablo 3

Hello Gamers,
Blizzard akan banned ribuan player Diablo 3? Waduh ada apa ya? Apakah para player tersebut melakukan tidak kejahatan atau pelanggaran? Yap tepat sekali sob dugaan kalian. Karena melakukan tindak ilegal seperti Bot dan Hacking, ribuan player terancam akan dibanned dari game Diablo 3 tersebut. Blizzard menilai kasus Bot dan Hacking ini sudah sangat menjamur di game Diablo 3 mereka. Awalnya memang tidak begitu terlihat tapi lama-lama kasus ini semakin besar dan sangat membuat game Diablo 3 terjadi lebih murahan dan sarangnya para hacker dan bot. Karena faktor tersebut Blizzard sangat kesal dan akan menindak tegas para pelaku tersebut.

Sadis, Blizzard Akan Banned Ribuan Player Diablo 3!


Memang nih sob kasus hacking dan bot ini sudah sangat sering terjadi di semua game. Bukan hanya game luar negeri tapi juga game lokal kita. Tragis memang mengetahui tindakan ilegal ini masih sering terjadi. Padahal tingkat kemanan dari game sudah semakin ditingkatkan tapi tetap saja ada banyak hacker yang bisa membobol dan menyelipkan progam botnya kedalam game. Entah ini salah dari pihak game atau memang hackernya yang semakin pintar sob. Memang nih sob kasus bot, cheat dan hacking yang melanda Diablo III sudah dilakukan oleh ribuan pemainnya. Oleh karena itu, mereka pun bertindak tegas dan melakukan banned secara permanen terhadap akun yang terbukti melakukan salah satu dari tiga kegiatan yang melanggar tersebut.
Pihak Blizzard mengatakan "Kami melakukan banned terhadap ribuan akun Diablo III yang terbukti menggunakan program bot saat bermain,” ungkap Blizzard dalam pernyataan resminya. “Untuk menjunjung kembali spirit Fair Play, botting, hacking dan segala bentuk kecurangan lain yang bisa mengakibatkan masalah teknis untuk game dan juga server Battle.net juga akan mendapatkan perlakuan yang sama,” tulis mereka lebih lanjut. Apakah kalian salah satu dari yang melakukan progam ilegal tersebut? Well, jikalau memang kalian adalah salah satu orangnya, yah bersiap-siap saja kalian akan kehilangan akun kalian.


Untuk menambah ketatnya sistem keamanan game Diablo 3 ni sob, Blizzard rencananya akan mengadakan suatu patch baru loh. Patch ini nantinya akan menambahkan suatu update baru yang berfungsi sebagai report atau dengan kata lain kalian bisa langsung melaporkan jika melihat player yang melakukan bot dan hacking. Setelah kalian melakukan report, maka dengan otomatis pihak Blizzard akan langsung membanned orang tersebut jikalau memang terbukti melakukan bot dan hacking. Nah loh siap-siap nih bagi para hacker dan bot, ajal kalian sudah dekat. Yah memang apa enaknya ya bermain dengan menggunakan bot? Bukankah bermain murni lebih mengasyikan? Paling tidak kita bisa menghargai hasil jerih payah kita sendiri.


Apa gunanya pamer  karakter level tinggi tapi dari hasil usaha yang bukan kita sendiri? Biarpun level kecil tapi inilah karakter kita. Karakter yang dari nol kita bangun. Bunkah lebih bangga dengan karakter yang seperti itu? Well, kecanggihan teknologi sepertinya telah membawa tindak ilegal seperti bot ini. Tapi itu semua keputusan kalian, apakah kalian ingin bermain murni atau curang?

sumber

No comments:

Post a Comment