5 Game Mengguncang di Tahun 2013

Hello Gamers,
Tahun 2013 pastinya akan menjadi surganya bagi para gamers diseluruh dunia nih sob termasuk kalian. Baik untuk game konsol Playstation 3, Xbox 360 dan juga Platform PC, Tahun 2013 ini kalian semua akan dimanjakan. Seluruh hasrat kalian para gamers gamers yang selalu haus akan game-game keren nan sakti semua akan terpenuhi di tahun ini. Pasalnya sob semua game sakti dari semua konsol akan diluncurkan oleh seluruh publisher game Internasional diseluruh dunia loh! Game seri yang sudah lama kita kenalpun akan juga ikut diperbaharui dengan berbagai fitur, teknologi dan gameplay yang sangat keren abis!



Hayo kalian sedang menunggu game apa? GTA? Crysis? Well, semua impian kalian akan terjawab nih sob ditahun 2013 ini. Tapi apakah game yang kalian tunggu sama dengan yang ditunggu oleh semua gamers didunia? Penasaran game apa aja sih yang PALING ditunggu-tunggu? Berikut adalah daftar 5 Game Yang akan Mengguncang 2013!

1. Grand Theft Auto V (Juni 2013)


Sudah tidak diragukan lagi, GTA 5 menjadi game nomor 1 yang paling ditunggu-tunggu para gamers diseluruh dunia. Kemunculannya yang sudah sangat lama tidak terdengar lagi akhirnya dipastikan akan kembali ke dunia game pada musim panas 2013 ini. Pada seri sebelumnya nih di GTA IV, bisa dibilang para gamers sedikit kecewa sob. Terdapat beberapa kemunduran dari seri fenomenalnya GTA: San Andreas. Kalau sebelumnya di San Andreas kita bisa naik sepeda, helikopter, berparasut ria, dan masih banyak lagi, di GTA IV semua hal itu HILANG!. Memang ini suatu kemunduran dan kekecewaan yang sangat besar. Maka dari itu Rockstar berjanji akan mengobat semua hal itu dengan seri terbarunya GTA V. Pada seri GTA V nanti, Rockstar mengatakan bahwa semua aktivitas tersebut akan kembali lagi bisa kita lakukan. Parasut, bermain golf, sepeda ria, semua akan bisa kita nikmati. Tentunya dengan banyak sekali fitur dan gameplay baru yang diantaranya adalah dengan pemakaian3 karakter utama (yang ini baru pertama kali ada di GTA loh) GTA V akan menjadi game terbaik tahun 2013!

Trailer:  GTA V Trailer


2. Last of Us (7 Mei 2013)


Kisah perjuangan 2 orang sahabat yang terlampau jauh umur Ellie (14 Tahun) dan Joel (30 tahunan) yang bertahan hidup ditengah wabah dari jamur mematikan yang telah menyerang kota selama 20 tahun. Wabah jamur mematikan tersebut akhirnya membuat kota besar tersebut menjadi seperti kota mati. Ellie dan Joel yang terjebak di kota tersebut berusaha bertahan hidup dan mencari jalan keluar. Dengan bertarung memperebutkan makanan, obat dan tempat tinggal, kedua sahabat ini bertarung mati-matian dengan bandit-bandit dan orang yang juga ingin bertahan hidup. Pada demonya di E3, Last of Us menjadi game yang paling mendapat sambutan meriah. Gameplaynya, sistem pertarungannya dan AI yang sangat hidup seperti nyata, membuat game ini menjadi game yang paling banyak ditunggu setelah GTA V. Biarpun memang ini debut pertamanya, game buatan Naughty Dog yang telah melahirkan game Uncharted dan Crash Bandicoot ini berhasil memukau para gamers diseluruh dunia. Well, apakah Last of Us akan mengungguli GTA V?

Trailer:  Last of Us Trailer


3. Watchdog (31 Desember 2013)


Banyak game baru bermunculan pada tahun 2013 ini termasuk game yang satu ini Watch Dog. Game Action Open World ini sangatlah menarik perhatian pada demonya di E3 lalu karena gameplay dan graphicnya yang tergolong unik. Mungkin setara futuristik, tampak mirip dengan GTA. Tapi jangan salah sob, bukan Ubisoft namanya kalau mereka tidak mempunyai kelebihan pada gamenya. Nantinya gamers akan dihadapkan dengan sebuah kota Chicago masa depan, dimana semua sudah dikendalikan oleh komputer. Kita bisa melakukan pembunuhan dengan teknologi hack yang kita punya. Mantap kan? Berbagai fitur adegan aksi dan tembak-tembakan yang keren dan dikombinasikan dengan graphic yang sangat mantap, menjadikan game ini juga masuk kedalam list game paling ditunggu-tunggu. Hell yeah Ubisoft!


4. Tomb Raider (5 Maret 2013)


Perjuangan Lara sepertinya tidak berhenti sampai disini saja. 2013 nanti akan menjadi ajang pembuktian bahwa Lara Croft masih hidup dan mampu menjadi seorang wanita yang sangat kuat dan benar-benar tangguh. Crystal Dnyamic dan Square Enix bekerja sama untuk menghidupkan kembali sang legendaris Lara kedalam dunia game. Kali ini Lara tidak akan menjadi wanita super yang menerobos gedung, mengalahkan teroris, tapi kali ini Lara akan dihadapkan dengan saat kematian! Bertahan hidup disebuah pulau yang penuh dengan orang jahat membuat Lara menjadi wanita yang penuh dengan kemalangan. Berbagai cara harus dia tempuh agar bisa bertahan hidup. Seperti layaknya Rambo yang memakan ini itu, Lara juga akan mengggap pulau itu seperti rumahnya. Kelaparan, disiksa, patah tulang akan menjadi sahabat Lara. Gameplay seperti ini tentu saja menjadi point yang membuat gamer sangat tertarik. Graphic yang sangat keren dan storyline yang sangat membuat Lara menderita akan menjadi titik utama dalam serial baru ini. Mampukan Lara bertahan?


5. God of War: Ascension ( 12 Maret 2013)


Eits kalau sudah berbicara God of War pastinya kita langsung menyebut nama Kratos! Yap sepertinya sang Developer Santa Monica Studio tidak ingin menghentikan cerita Kratos sampai diseri ketiga saja. Kali ini God of War kembali dengan judul Ascension, dimana dalam seri kali ini kita akan melihat sejarah dari Half human Half God Kratos dimasa lalu. Jauh pada jaman sebelum dia berurusan dengan para dewa, kratos adalah manusia biasa. Berbagai fitur baru yang akan membuat pertarungan semakin seru akan diberikan sang Developer. Kali ini kratos akan menghadapi berbagai makhluk yang lebih menyeramkan dan menegangkan. Seperti apakah perjuangan kratos untuk menjadi dewa? Bagaimana kah kratos akhirnya bisa mengenal menjadi demi human? Semua akan terjawab di seri terbarunya God of War: Ascension. Oh iya sob selain single player, kali ini God of War Ascension akan menampilkan Multiplayer yang sangat-sangat keren loh. Tak heran game ini masuk ke dalam daftar game paling ditunggu 2013




So, sudah siapkah konsol Playstation dan Xbox 360 anda? Oh untuk informasi tambahan sob, Last of Us dan God of War hanya ada di PS3 loh. Jadi bagi kalian pengguna Xbox 360 harap berpasrah hati ya menerima kepahitan ini. Nah bagi kalian yang punya PS3, persiapkan bajet tambahan untuk mengupgrade PS3 kalian dan jaga-jaga kalau PS3 kalian tidak kuat. Karena pastinya kalian akan betah dirumah memainkan game-game ini nantinya. Oh yeah Paradise is coming to us gamers!

sumber

No comments:

Post a Comment