Wacth Dogs Dikorfirmasi Tahun 2013

detail berita 
Ubisoft tengah mengembangkan game petualang terbaru yang diberi judul Watch Dog. Melaui game tersebut pemain akan dijanjikan beberapa kamampuan permainan dan pengalaman yang berbeda dari versi game sebelumnya.

Dalam Watch Dog, pemain akan memasuki dunia berbahaya “Aiden Pearce” yang merupakan kelas baru antihero, di mana Pearce memiliki kemampuan untuk hack ke setiap sistem dan merupakan senjata terkuatnya. Demikian dilansir New Game Network, Selasa (5/6/2012).

Kekuatan dapat digunakan untuk memicu tabrakan beruntun yang melibatkan 30 mobil. Di mana, pemain melakukan manipulasi lalu lintas-lampu untuk menjebak musuh selama tembak-menembak, yang terjadi di pusat kota atau memanfaatkan kamera keamanan yang terdapat di kota. Selain itu, Pearce juga mampu memaksa dan mengendalikan hampir setiap elemen dari dunia sekitar.

Direktur Kreatif Ubisoft, Jonathan Morin mengatakan, "Watch Dogs memberikan pemain kemampuan untuk mengendalikan seluruh kota, Dalam Dogs Watch, sesuatu yang berkaitan dengan sistem operasi tengah kota dapat digunakan sebagai senjata. Kami dapat menyediakan pemain dengan aksi dan akses ke informasi pada skala yang belum pernah terlihat di video game sebelumnya."

Pengembangan Dogs Watch dipimpin oleh Ubisoft Montreal, dengan tim terdiri dari waralaba blockbuster seperti yang telah bekerja di beberapa judul game seperti, Assassin  Creed, Rainbow 6 dan Far Cry.

No comments:

Post a Comment