Tips Cara Cepat Meningkatkan Traffic Blog

Berikut ini saya akan membeberkan beberapa rahasia menaikkan Page Rank di Google. Beberapa teman ada yang pernah berpendapat kalau PageRank itu tidak berpengaruh terhadap meningkatnya trafik blog kita di google. Menurut saya pribadi Page Rank tetap
ada pengaruhnya pada kenaikan jumlah pengunjung kami di www.penuhtawa.blogspot.com maupun di www.penuhtawa.blogspot.com . Sebab ini terbukti setelah naiknya PageRank nya, jumlah trafik blog ini meningkat walopun masih harus dengan rajin posting artikel baru atau memberikan backlink.

cara Belajar SEo untuk menaikkan Page Rank Google blog kita? Semua Tips meningkatkan Page Rank toko blog masih berkisar seputar langkah awal seo blogger. Yaitu dengan membuat tulisan artikel yang berkualitas atau orisinal. Cara Cepat Meningkatkan Pagerank blog Apa yang kita praktekkan tak lain dengan mengamati teknik seo on page blog atau website.

Lebih mudahnya dalam memperoleh pagerank dari google adalah dengan mengikuti 7 cara cepat meningkatkan pagerank google sebagai berikut :
1. Tulis sebuah konten atau artikel yang relefan sesuai dengan tema judul blog. Jangan pernah kepincut untuk ikut-ikutan tulis artikel yang sedang digembor gemborkan, padahal blog kita tidak berkaitan dengan topik tersebut. Contohnya saja blog kita bertemakan belajar seo blog, tapi malah kemudian menulis Kata-kata Mutiara Cinta, atau bicara tentang kemiskinan masyarakat.

2. Bertukar link dengan blog lain. Setelah melakukan link exchange dengan sesama blogger indonesia, nilai page rank blog belajar seo ini lebih cepat naik page ranknya. Perlu diperhatikan kita juga harus pilih-pilih blog yang akan diajak bertukar link, jangan sampai blog itu tidak sesuai dengan blog kita, seperti blog dengan content pornografi. Blog yang baru pun jika kita bisa merawat dengan baik dan PR blog tersebut naik, maka akan berdampak baik buat blog kita.

3. Tautkan link blog kita ke tulisan yang lainnya dan blog dummy/ blog farm milik kita yang berkualitas. Karena selain menautkan link ke blog dummy, harus juga melakukan tukar link dengan blog yang telah memiliki PR dan trafik tinggi. Optimasi blog dummy kita dengan memberikan backlink agar hasil link dari dummy kita berkualitas.

4. Jangan Sering mengganti template blog. Saat baru mengoptimalkan blog kita, sebaiknya jangan sering mengganti template. Karena menurut pengalaman ketika kita sering ganti theme sama saja membingungkan google saat melakukan pekerjaannya.

5. Update secara berkala. Dengan selalu mengupdate artikel di blog , akan memberikan nilai plus bagi blog kita karena bukan dianggap sebuah blog farm
.
6. Berkomentar di Blog Dofollow. Namun menurut saya pribadi berkomentar di blog nofollow pun baik untuk meningkatkan trafik blog dan memperkuat nilai PageRank blog sobat.

7. Desain tampilan blog anda agar terlihat profesional.

Itulah beberapa hal yang bisa meningktakan page rank kita di google. Bisa kita terapkan jika kita ingin meningkatkan pengunjung di blog kita.

3 comments:

  1. bagaimana cara menstabilkan trafik blog?
    selalu saja naik turun..

    kunjungi balik juga yaa..
    mkzhackers

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo menurut saya sih emang seperti itu ..
      kalo pingin menstabilkan mungkin harus rajin" aja nerapin cara diatas ..

      ok follow ta mas ..

      Delete
  2. ane udah update secara berkala tapi masih aja sepi.
    http://www.dunia-artikelku.com/

    ReplyDelete