Joke Siang

Bang Arief masuk kekios Bu Inem untuk membeli seekor ayam.
Bang Arief: "Bu, ayam betina satu bu, carikan ayam yg asal madura ya"

Bu Inem sambil berguman dalam hati

(macam2 aja nih pembeli) menyodorkan seekor ayam didekatnya.
Bang Arief pun memeriksa dan menyodorkan pantat siayam. lalu berkata "bukan Bu, ini ayam asal Semarang, bukan Madura Bu"

Bu Inem lalu memberi ayam laen: "nih..."
Bang Arief menyodok pantat ayam dengan jarisambil menyahut: "wah, kalo ini seh asal jogjaBu"

Bu Inem mulai kesal, lalu memberi ayam warna merah.
Sekali lagi Bang Arief sodok pantat ayam dan geleng kepala: "kalo ini mah asal Bandung Bu!!!"
Bu Inem Jengkel : "Pilih aja sendiri Pak..."
Bang Arief pun menyodok smua pantat ayam betina yg ada dikios, "nda ada Bu... kalo itu Bu, ayam hitam yg lepas itu?? boleh aku lihat?"

Bu Inem terpaksa nangkap ayam tsb dan memberikannya kepada bang Arief sambil marah:"Bapak ini mau beli ayam atau apa sih?nih yang terakhir."
Bang Arief pun menyodok pantat ayam:"nah, kalo ini asli Madura Bu. Berapa harganya Bu?"
Karena Kesal, Bu Inem asal Jawab:"75 ribu" (padahal biasanya hanya 40 ribu)

Bang arief menyodorkan uang 100 ribu:"jangan marah2 Bu, kalo layani konsumen, hehehe..."
Kalo ibu asalnya darimana Bu?" gombal si Bang Arief...
dengan penuh omelan, Bu Inem jawab: "nih kembalian... nda usah banyak tanya"

Bang Arief:"Yeh, Ibu kalo suka marah2 ntar cepet tua loh... senyum donk....
"Asalnya dari mana Bu?, ayo dong Bu..."

Dengan menahan emosi, Bu Inem balik belakang, buka roknya dan berteriak: "nih, sodok pantat gue dan cari aja sendiri asal gue dari mana...!!. , 


wkawkakka ... :D

No comments:

Post a Comment