Info dan Rilis GTA 5


Dikabarkan game yang sangat membuat para gamers di seluruh dunia terpikat, Grand Theft Auto siap meluncurkan sekuel terbarunya pada maret 2013.

Mengutip dari digitalspy, salah satu toko game di Amerika Serikat, Game Stop, secara mengejutkan memajang poster Grand Theft Auto 5. Dalam poster tersebut menunjukkan dua gambar yang berbeda dengan tulisan dibawah yang tertulis, ‘Pre-order Now’.

Perusahaan pengembang game, Rockstar, memang mengumumkan tentang perencanaan rilisan sekuel Grand Theft Auto pada Oktober tahun lalu. Namun, pada saat itu belum mengumumkan detail dari game tersebut.
Grand Theft Auto 5 akan memiliki tiga bagian permainan protagonis, yang Trevor, Franklin, dan Michael yang menjadi karakter utama dengan kepribadian berbeda akan berkontribusi langsung pada keseluruhan cerita.
Para gamersnantinyaakan dapat beralih di antara tiga karakter tersebut hampir setiap saat. Hal ini mencakup selama misi, yang akan menempatkan penekanan pada kerja tim, yang karakter harus bekerja bersama dan pemain (gamers)dapat beralih tergantung pada peran yang mereka inginkan.
Dalam Grand Theft Auto 5 nantinya akan menampilkan kota yang juga menawarkan berbagai kendaraanuntuk dipakai oleh masing-masing karakter seperti sepeda,motor ATV, helikopter, pesawat dan jet ski.

Screenshot :
 

No comments:

Post a Comment