Wah, Ada Game Battle Arena Yang Unik Loh

Hai Gamers,
Gamers penggemar game bergenre battle ada berita bagus nih. Ada game battle yang sangat unik loh. Apa itu? Sins of a Dark Age. Developer asal Canada, Ironclad mengumumkan game strategi terbarunya yang berjudul Sins of a Dark Ages. Sins of a Dark Ages mengajak kita menempuh kerasnyadunia di "abad kegelapan", dimana berlaku hukum rimba : siapa yang terkuat dialah yang memegang tahta.

Wah, Ada Game Battle Arena Yang Unik Loh


Ide yang berada di balik proses pengembangan game baru yang berjudul “Sins of a Dark Age”, adalah konsep permainan yang menggabungkan genre battle arena (MOBA) dengan real-time strategy (RTS). Hal ini membuat Sins of a Dark Age menampilkan gaya permainan yang mengarah kepada sistem League of Legends, atau DOTA 2.
Tipe permainan seperti ini sudah semakin semarak dalam komunitas gaming PC, namun Sins of a Dark Age berusaha tampil beda dengan menampilkan fitur “player commander”, dimana seluruh permainan dapat dikontrol oleh pemain, termasuk kemampuan untuk mengontrol “creeps” yang bertugas untuk menyerang base musuh. Hal ini membuat irama permainan menjadi tidak terduga dan sulit untuk dimanipulasi.

Sins of a Dark Age juga tampil sangat berbeda dengan permainan DOTA. Dalam game ini pemain mempunyai kemampuan untuk bebas mendirikan tower di lokasi yang mereka inginkan. Di setiap sesi permainan, salah satu pemain akan memperoleh tugas untuk menjadi seorang “Commander”. Commander bertugas untuk mengurus sumber daya, mengatur creeps, dan mendirikan base pertahanan. Sedangkan pemain lainnya dapat sibuk mengurus karakter hero mereka dalam bertarung melawan team musuh. 


Sins of a Dark Ages memang menggunakan mekanisme dan gameplay dari game Sins of a Solar Empire yang memadukan elemen real-time dan turn-bases, game Sins of Dark Ages mengajak pemain bertindak sebagai "Heroes" (yang akan berduel) sekaligus Commander (pengatur strategi). Gamer bisa memimpin sebuah pasukan kecil dari sejumlah heroes untuk menyelesaikan misi tertentu. Jalani duel PvP atau cooperative menghadapi AI.999a yang unik

No comments:

Post a Comment