Sang Bintang Film Legendaris Tom Hanks Terjun ke Dunia Game

Hei Gamers,
Siapa disini yang termasuk Movie Freak juga? Kenal dengan artis papan atas yang sudah melegenda Tom Hanks? Pastinya sudah tidak asing lagi donk nama Tom Hanks di dunia perfilman Internasional dan Dunia. Sosok Tom Hanks dikenal ramah dan mempunyai karisma yang memukau. Nama Tom Hanks pertama kali naik kepuncak karir setelah film yang dibintangi nya berjudul "Forrest Gump" mendapat banyak sekali penghargaan di banyak ajang bergensi. 


Sang Bintang Film Legendaris Tom Hanks Terjun ke Dunia Game

Setelah Forest Gump yang mendapat banyak penghargaan, beberapa film lainnya seperti, Saving Private Ryan, Angel And Demon, Davinci Code, ikut juga mendapat penghargaan di ajang bergensi. Tom Hanks yang sudah memasuki usia 56 tahun memang tidak pernah berpikir untuk berhenti dalam dunia perfilman yang membentangkan namanya ini. Tapi kabarnya beliau berencana untuk melebarkan sayap nya lagi ke dunia game loh.
Tom Hanks yang berencana untuk ikut mengembangkan game telah mengumumkan kemitraan dengan Jump Game untuk membawa seri petualangan animasi sci-fi ke platform game seperti IOS dan Android. Sebuah game bernama, Electric City: Revolt, akan dimainkan sebagai genre RPG diproduksi dan dibintangi oleh Hanks. Electric City adalah sebuah dorongan baru pada Multimedia engagement. Salah satu judul game dimana Tom Hanks telah berinvestasi secara besar. 


Seri terbaru nya akan muncul dalam web secara bersamaan dengan game berubah genre menjadi online, Dimana Electric City offline dan Online tersebut sedang diawasi oleh Hanks dan perusahaan produksinya, Playtone. Seri animasi, yang memulai debutnya pada tanggal 17 Juli akan menampilkan total 20 episode panjang 3-5 menit pada layar Yahoo. Sebuah deskriptor untuk seri game ini yang berasal dari Yahoo mengatakan "di permukaan, Electric City adalah utopia dan di bawah permukaan, Electric City adalah rahasia dan negara yang terurus dengan sangat baik."

Playtone menambahkan lebih pada seri dari perspektif game, mengatakan "Kami selalu tahu bahwa Electric City adalah game besar, alur cerita yang multidimensi, dan itu masuk akal untuk menyajikannya dengan cara yang tidak tradisional. Kami merasa bahwa game dan konten mobile akan cara yang bagus untuk menjelajahi kembali cerita game ini dan mendorong parameter dari dunia kita. "


Game Electric City saati ini tersedia di Android Play Store serta iTunes App Store. So, Bagi kalian nih yang penasaran sama game hasil pengembangan Tom Hanks Seperti apa bisa Download langsung disana loh. Apakah game nya akan sehandal dia bermain film? We'll tidak ada salahnya mencoba Download dulu kan?

No comments:

Post a Comment