Musuh Angry Bird Sekarang Hadir di OS

game Bad PiggiesBagi kalian yang senang main game Angry Bird tentu tahu dengan salah satu musuh di Angry Bird yg satu ini, karena musuh yang satu ini sekarang muncul di Ios Android, nah bagi kalian yg sedang menggunakan Android bisa memainkan game baru ini.
seperti yang di kutip oleh okezone :
Studio pengembang Rovio Entertainment meluncurkan game Bad Piggies (Babi Jahat) pada hari ini, Kamis (27/9/2012). Game baru yang dikembangkan Rovio ini menampilkan karakter babi berwarna hijau, yang menjadi musuh dalam permainan Angry Birds dan telah dapat diunduh melalui App Store atau Google Play.

Game Bad Piggies ini memungkinkan gamer untuk memainkan karakter babi jahat, sebagai bentuk balas dendam dari serangan burung-burung pemarah yang menyerangnya di game Angry Birds original. Head of Game Developing di Rovio, Petri Jarvilehto mengungkapkan bahwa gamer akan mendapatkan pengalaman bermain game yang baru.
“Ini merupakan game baru, dengan pengalaman gameplay unik. Kami membuat permainan ini dari sudut yang sangat berbeda,” jelas Jarvilehto, seperti dikutip Telegraph, Kamis (27/9/2012). Ia mengatakan, pada game Angry Birds, pada dasarnya gamer dapat menembakkan burung dengan ketapel dan mereka bisa melihat burung itu menghancurkan benda-benda.
Sementara di game Bad Piggies, Lanjutnya, babi hijaulah yang pada dasarnya bertindak sebagai pembangun. “Babi hijau melihat telur burung yang lezat dan mulai mencari jalan untuk mencapai tujuan mereka,” terangnya.
Ia berharap game terbaru ini bisa mendapatkan kesukesan seperti game Angry Birds. “Brand kuat Angry Birds menjadi kunci kesuksesan game ini,” tambahnya.
Pada platform Android, Bad Piggies telah dapat diunduh melalui Google Play secara gratis dengan ukuran file 34,15MB. Gamer yang ingin melihat trailer gameplay-nya klik disini

1 comment: