Game Temple Run 2 Banyak Diunduh Penggemar


Sekuel game petualangan lari tak berujung Temple Run 2 ternyata disambut antusias oleh para penggemar game. Game ini telah diunduh lebih dari 20 juta kali hanya dalam waktu empat hari sejak dirilis di App Store Apple.

Sang produsen game Imangi Studios mengklaim, Temple Run 2 bahkan menjadi aplikasi gratis teratas hanya dalam waktu delapan jam setelah diluncurkan.



"Respon dari penggemar sangat luar biasa. Kami berharap bisa mengembangkan game ini lagi dalam beberapa bulan mendatang," kata Keith Shepherd, co-founder Imangi Studios dalam keterangan resminya yang dikutip dari Cnet, Rabu (23/1/2013).

Game Temple Run memang meraih sukses besar sejak beredar di kalangan gamer. Game edisi pertamanya saja, Temple Run, telah diunduh lebih dari 170 juta kali di Apple App Store, Google Play, dan Amazon Marketplace.

Versi Android game Temple Run 2 dijadwalkan akan dirilis pada hari Kamis mendatang.

Temple Run 2 hadir dengan tampilan grafis yang lebih baik dan lebih menantang. Game ini mengambil setting sebuah kuil dimana seorang penjelajah yang karakternya mirip Indiana Jones mencuri arca dari sebuah kuil kuno, lalu ketahuan. Walhasil penjelajah harus berlari dan meloloskan diri dari kejaran kera iblis jahat dengan memutarin jalan di kuil tersebut sampai waktu yang tidak ditentukan.

Tapi di game Temple Run 2 kali ini sang petualang itu tak hanya dikejar oleh tiga monyet-iblis. Hanya satu monyet-iblis besar yang terus mengejar dan siap menyantapnya jika petualang itu tersandung dalam pelariannya.

Sejumlah rintangan baru pun dibuat. Tak hanya berupa tembok yang runtuh atau rintangan api, tapi ada tali yang digunakan sang petualang itu untuk bergelantungan meluncur ke bawah

No comments:

Post a Comment