Masuk Secara Nyata Dalam Dunia Game Splinter Cell Blacklist

Sebagai game yang belum rilis, rupanya Splinter Cell mengadakan teknik pemasaran yang cukup bagus untuk dalam menarik para penggemarnya agar mengenal lebih jauh dan mengikut sertakan mereka masuk kedalam dunia game Splinter Cell Blacklist secara nyata. Wow...
Pasalnya US retail GameStop mengadakan suatu kontes yang akan membuatmu tercengang karena satu dari pemenang kontes akan dibawa ke Ubisoft di Toronto yang akan melakukan scanning terhadap wajahmu untuk suatu karakter dalam game Splinter Cell Blacklist yang akan datang.


Masuk Secara Nyata Dalam Dunia Game Splinter Cell Blacklist

Dilansir dari Computerandvideogames, Jumat (15/06/2012) Kontes ini terbuka untuk siapa saja yang memiliki kartu  Power-Up Reward, dan yang harus mereka lakukan adalah membeli game ataupun akesesoris di bulan Juni ini. Anggota Power-Up Reward Pro akan mendapatkan 2 tempat untuk mengikuti kompetisi ini.
Dan pemenang event ini akan dibawa ke semua "yang perjalanannya dibayarkan untuk ke dua studio game dan bertemu tim development game Splinter Cell Blacklist tersebut" dan nikmati kesenanganmu karena "memasuki dunia game secara nyata," meski karakter dengan wajahmu tersebut belum ditentukan pada game Splinter Cell Blacklist ini.



Dari keterangan diatas, tersebutlah bahwa akan ada sebuah kontes yang jika kamu menajdi pemenangnya maka wajahmu akan dipindai dan dimasukkan kedalam salah satu karakter dalam game Splinter Cell Blacklist, dan semua akan bisa melihatmu masuk kedalam game yang akan mendarat pada konsol Xbox 360, PS 3, dan juga versi PC. Asik deh jadi terkenal ^^


So, siapa yang ingin mengikuti kontes ini dan menjadi terkenal dalam salah satu tokoh dalam game Splinter Cell Blacklist.

No comments:

Post a Comment