Cara Cepat Menaikan Page Rank

apakah blog anda ber pagerank 0 atau malah N/A bertahun tahun tidak ada perubahan? bagaimana agar blog anda menjadi ber pagerank dengan cepat? bagaimana caranya gara postingan kita cepat di index oleh google mungkin semuanya telah anda lakukan tapi hasilnya tidak memuaskan.
terus bagaimana caranya agar cepat dapat pagerank blog?
Berikut caranya
tulisan ini saya copy paste dari forum adsense id tepatnya disini

Karena masih banyak yang bingung bagaimana mendapatkan Pagerank dengan cepat, maka kali ini saya akan membuka rahasianya di sini. Penelitian ini sudah saya lakukan selama 2 tahun dan selalu berhasil. Jadi bisa saya katakan tingkat keberhasilan mencapai 90%. Dan lebih asik lagi tidak cuma satu domain yang akan naik Pagerank nya. Pengalaman saya 3 domain naik jadi Pagerank 2 dan beberapa lainya naik jadi pagerank 1.
Saat naik jadi PR2 blog tersebut baru punya 2 posting yang saya terbitkan 2 tahun lalu. Kasus lainnya yang punya klien bahkan belum berumur 2 bulan sudah PR2.

Teknik ini aman 100% Siap mencoba?
Tunggu dulu, saya belum selesai bercerita. Saya sebenarnya sudah mencoba teknik ini sejak dua tahun lalu. Waktu itu ada google buzz dan yahoo buzz dua-duanya sudah Almarhum dan sekarang saya pake google+. Tekniknya sama seperti jamannya google buzz saya cukup membuat profil google, melengkapi datanya dan memajang beberaa website saya di profil google. Selanjutnya kita kasih link itu profil google plusnya. Kalo dulu saya manual, ngisi komentar dan alamat webnya saya isi url Profil google saya. Kalo sekarang saya pake submit coment masal dari VPS.

Saya Punya 2 Profil google yang satu PR3 dan yang satunya PR2. Nah website yang saya pajang di profil saya yang PR2 semuanya naik dari 0 jadi PR1 (kebanyakan punya klien). Dan Website yang saya pajang di Profil google yang PR3 naik jadi PR2.
Intinya tinggal bagaimana kita menjadikan profil google plus kita ber PR. Saya lagi berencana menjadikan google plus saya PR6. ada lho cari saja di google search “google plus” biasanya profil yg uncul PRnya tinggi. Oh iya, untuk ngecek PR Profil google “SEO status Pagerank/alexa toolbar” .
jadi buruan update profil google+ kamu dan masukkan link kamu di profil kamu


6 comments: