Alienware : Game PC adalah Masa Depan

Alienware adalah sebuah perusahaan terkemuka bergerak dalam bidang PC gaming, hardware yang telah lama berdiri pada pesta game PC. Alienware menyebutkan : "kita memiliki kesempatan untuk mengejar ketinggalan dengan perusahaan game pada E3 2012 lalu dan membahas kelangsungan dari game PC".

Alienware : Game PC adalah Masa Depan


Bertentangan dengan pendapat yang telah begitu banyak orang percaya. Pihak dari Alieware Joe Olmsted berpikir bahwa game PC tidak hanya tidak sekarat, tapi lebih sehat dan bahkan lebih baik dari sebelum nya, dan bahwa konsol lah adalah jenis sesuatu yang sedang sekarat. Berbicara bersama manajer pemasaran produk Alienware, Front game bertanya pada pihak Alienware Olmsted bagaimana dia menanggapi klaim yang telah lama dipercaya bahwa game PC sedang sekarat? Dan Olmsted dengan simple hanya berkata "game PC adalah masa depan". Olmsted terus menjelaskan bahwa "PC game tidak hanya akan menerobos badai dari konsol next generation, tapi juga konsol malah akan menjadi spesies yang terancam punah. What?
Telah dipamerkan nya produk terbaru dari Alienware sewaktu event E3 2012 kmearin, Produk bernama Alienware`s X51. Sebuah kompak rig yang meggabungkan estetika dan probabilitas konsol dengan kekuatan PC : Generasi ke 3 prosesor intel i7, 8GB RAM, dan sebuah GTX 555. semua dibungkus dan dibalut dalam casing yang menunjukan ciri khas dari perusahaan Alienware. Ini adalah salah satu terobosan masa depan Alienware untuk membuktikan bahwa PC game tidak sedang sekarat.
 

Produk canggih terbaru keluaran Alienware ini sekaligus ingin membuktikan juga bahwa konsol lah yang sedang terancam. Alienware optimis bahwa dengan produk baru ini mereka dapat mengkombinasikan fitur nya dengan game baru yang akan dikeluarkan di PC. Alienware juga menyebutkan bahwa produk ini bisa bersaing dengan konsol yang sekarang sedang melonjak naik. 

Desain apik dan kualitas Alienware datang pada harga yang masih buram, Olmsted mengakui bahwa Newegg adalah kompetisi perusahaan yang paling terbesar - konsumen yang merakit PC mereka sendiri. Tapi itu tidak membuat penggemar PC menjadi musuh. "Kami menghormati orang yg mengerjakan sendiri," kata Olmsted, dan menunjukkan bahwa pelanggan Alienware banyak yang akhirnya membuat upgrade mereka sendiri pada perakitan untuk memperpanjang hidup komputer mereka.

No comments:

Post a Comment