Akan Ada Nuansa Bajak Laut di Assassin`s Creed 3

Mungkin ada beberapa dari kalian yang kurang menyukai gerakan renang pada Assassin's Creed, namun bagaimana lagi, kelanjutan seri dari Assassin's Creed yang terbaru justru mempunyai setting diatas kapal. Kalian tahu apa yang dimaksud disini bukan? Ya, ketika kita sudah diatas laut, dimana ombak membuat kapal terombang-ambing, tentu berenang tak akan terlepas dari sebuah action. Karena tentu kita tak akan mungkin berlayar dengan tenang kalau bukan sedang berlibur. Dan itu tentu tak akan menjadi menarik, ketika seorang Assassin hanya duduk santai di balkoni kapal sambil minum teh manis.
Nuansa Bajak Laut Akan Hadir Di Assassin`s Creed 3


Pada Assasin's Creed 3 sepertinya tidak dapat terlepas dari yang namanya air, disana nanti akan terdapat perahu kecil atau biasa disebut sebagai second boot dimana saat perahu utama sedang dalam keadaan tidak stabil kita dapat menyelamatkan diri menggunakan itu. Namun sepertinya perahu itulah yang akan digunakan oleh sang pembunuh untuk memecahkan suatu misi dari game Assassin's Creed Walfare.

Seperti biasa, Assassin Creed tidak ada perubahan pada costume ataupun wajah, dengan kostum Navy kebanggaannya Assassin yang biasa meloncat dari gedung ke gedung, atau terjun dengan gaya burung elangnya, kali ini dia memiliki tugas yang berbeda. Dia akan menghadapi kapal besar milik Amerika Serikat, disana dia akan berperang melawan semua prajurit dan tentunya bom canon yang sudah terkenal di kalangan bajak laut. Kelincahan pada main character jangan pernah kalian ragukan lagi, karena tentu adegan loncat-meloncat tak akan lepas dari jagoan kita satu ini. Dia akan meloncat dari dek ke dek lainnya pada kapal. Melihat sesuatu yang sedikit sulit untuk dihindari dan tentunya dijamah. Ini akan menjadi pengalaman berbeda pada kalian nantinya.

Assasin's Creed 3 ini sendiri baru akan rilis pada tanggal 20 November lagi. Ini mengingat bahwa game dengan grafis lumayan baik ini membutuhkan perangkat yang mendukung agar game terlihat semakin nyata, dari sini maka game ini baru akan rilis satu bulan setelah konsol itu sendiri resmi dikeluarkan ke kalangan publik. Kita tunggu saja bersama-sama, akan seperti apa setiap percikan air laut yang ada pada game nanti dengan resolusi yang tak tanggung-tanggung itu

No comments:

Post a Comment