Pages

Night Diamond Bloody Red - Background Shrink and Grow
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman

Labels

Pengikut

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 19 Januari 2013

10 Profil Anggota Espada di Bleach

Dalam Serial anime Bleach ESPADA merupakan tentara Hollow berperingkat teratas yang berada di bawah kepemimpinan Aizen seorang penghianat dari Soul Society. ESPADA terkuat terdiri dari sepuluh orang, kesepuluh Anggota ESPADA di berikan angka yang sesuai dengan kekuatan mereka, semakin kecil angka tersebut berarti semakin kuatlah kekuatannya. ingin tau lebih lanjut berikut 10 Profil Anggota Espada Dalam serial Anime Bleach :

1. ESPADA Nomor 10 : Yammy Riyalgo



Yammy adalah Dioz Espada (peringkat 10)sebelum pelepasan Zanpakuto dan menjadi Cero Espada setelah pelepasan
Zanpakuto. Nama pedangnya adalah "Ira", kekuatannya dapat selalu membesar dan menjadi raksasa. Dikalahkan oleh Kenpachi Zaraki dan Byakuya Kuchiki.

2. ESPADA Nomor 9 : Aaroniero Arruruerie


Noveno Espada (peringkat 9). Satu-satunya Espada yang berasal dari Gillian. Nama pedangnya "Glotoneria". Dikalahkan oleh Rukia Kuchiki.

3. ESPADA Nomor 8 : Szayel Aporro Granz


Octava Espada (peringkat ke-8). Ia berambut merah muda dan adik dari Yylfordt Granz. Nama pedangnya adalah "Fornicaras" dimana kekuatannya dapat mengubah manusia menjadi boneka seperti boneka voodoo dan dikendalikan olehnya. Dikalahkan oleh Mayuri Kurotsuchi.

4. ESPADA Nomor 7 : Zommari Leroux


Septima Espada (peringkat ke-7). Berbadan tinggi dan berkulit hitam. Nama pedangnya "Brujeria" dimana kekuatannya dapat mengendalikan manusia. Dikalahkan oleh Byakuya Kuchiki.

5. ESPADA Nomor 6 : Grimmjow Jaegerjaquez


Dengan tato no 6 dipunggung, dia memegang peringkat Ke 6 atau Sexta dalam kelompok Espada; yang melambangkan "Kehancuran". sisa topeng Hollow terletak di pipi sebelah kanan wajahnnya. Grimmjow mungkin pertama kali terlihat pemalas; tapi dibalik sikapnya itu, dia benar-benar pemarah, brutal dan kejam dalam bertarung. Dia jarang menghormati perintah atasannnya sendiri dan selalu merendahkan kemampuan lawan yang dihadapi. Grimmjow merupakan pribadi kasar yang sangat haus akan pertarungan, selalu mencari rival terkuat di wilayahnya dan benar benar percaya dengan kemampuannnya sendiri, percaya kalau dirinya sama, atau bahkan lebih kuat jika dibandingkan dengan Ulquiorra. Bagaimanapun juga, Grimmjow memiliki harga diri yang tinggi dan akan menyerang siapa saja yang memandang rendah dirinya. Nama pedangnya adalah "Pantera" dimana kekuatanya seperti macan. Ia juga memiliki senjata bernama "Desgarron".Diketahui dikalahkan oleh Ichigo.

6. ESPADA Nomor 5 : Nnoitra Gilga 


Nnoitra memegang gelar Quinto Espada atau peringkat ke 5; melambangkan "Rasa Putus asa" dalam tingkatan Espada dan mengklaim memiliki Hierro terkuat dari semua Espada. Noitra memiliki pribadi yang sama seperti Grimmjow, selalu lapar dan haus akan pertarungan. namun tidak seperti rekannya, dia tidak punya harga diri dengan menyerang lawan yang sudah terluka dalam pertarungan sebelumnya; bahkan dia hampir membunuh rekannya sendiri, Grimmjow kalau tidak segera dihentikan oleh Ichigo Kurosaki. Dia hanya memiliki seorang Fraccion, Tesla Lindocruz. Nama pedangnya adalah "Santa Teresa" dimana kekuatannya ia mempunyai tangan enam seperti belalang sembah bersenjata pedang. Dikalahkan oleh Kenpachi Zaraki.

7. ESPADA Nomor 4 : Ulquiorra Schiffer


Ulquiorra Cifer adalah karakter antagonis dari serial manga dan anime Bleach. Dia adalah Arrancar dan Cuatro Espada dari pasukan Arrancar yang berpihak pada Sousuke Aizen. Tite Kubo mengatakan nama Ulquiorra Cifer diilhami dari perancang furniture Spanyol, Patricia Urquiola.Sering Dipanggil Dengan Sebutan "Quarto". Ulquiorra digambarkan berwajah dingin dan selalu fokus pada tugas yang diberikan oleh Sousuke Aizen. Ia tidak segan-segan menggunakan kekerasan pada rekannya untuk mendapatkan perhatian dan menganggap apa yang tidak menarik perhatiannya adalah sampah. Nama pedangnya adalah "Murcielago", dimana kekuatannya berubah menjadi manusia kelelawar bersenjata Cero Oscuras. Ia dikalahkan Ichigo yang berubah bentuk Hollow mode ke-2.

8.  ESPADA Nomor 3 : Tia Harribel


Tres Espada (Espada nomor 3) dan satu-satunya Espada wanita. Harribel melambangkan "Pengorbanan", terbukti dari kematiannya yang dibunuh sendiri oleh Sosuke Aizen. Fraccionnya adalah Apache, Mila Rose, dan Sun-Sun. Nama pedangnya adalah "Tiburon".

9.  ESPADA Nomor 2 : Barragan Luisenbarn


Segunda Espada (Espada nomor 2). Baragan adalah Espada yang memiliki Fraccion terbanyak. Mereka adalah Choe Neng Poww, Charlotte Cuulhorne, Avirama Redder, Findor Carias, Ggio Vega, Nirgge Parduoc. Nama pedangnya adalah "Arrogante" , dimana kekuatannya adalah semua yang disentuh Barragan akan busuk. Sebelum direkrut Aizen, ia adalah raja dari Kerajaan Hollow. Dikalahkan oleh Hachigen Ushoda, salah satu anggota Vizard.

10.  ESPADA Nomor 1 : Coyote Starrk


Dari sikapnya yang pemalas, tak ada yang menduga (kecuali rekan rekan espadanya dan Sousuke Aizen) kalau dia adalah Primera Espada, terbukti dengan tato "1" di muka telapak tangan kirinya yang melambangkan "Kesendirian". sisa topeng Hollow miliknya menyerupai sebuah rahang yang dikalungkan.Pedang zanpaku miliknya dinamakan LOS LOBOS dimana setelah melepaskan kekuatannya, dia menggunakan sepasang pistol beramunisi cero. Walaupun terkuat, dia sebenarnya malas untuk bertarung, terlihat dari gaya menembakkan cero miliknya yang; menurut Kyoraku Shunsui, tidak ada pose sama sekali. pada puncak pertarungan akhirnya dia tewas ditangan Kyoraku dalam permainan Ironi.